1 Ramadhan 1434H

Bismillah

ehm…baru berkunjung lagi ke blog. Ternyata sudah lebih dari seminggu tidak mampir kesini.
sori ya WoPpy… 😦

Btw, hari ini 1 Ramadhan 1434H.
Awalnya gak kepikiranm mau posting sesuatu. Tapi pas habis dari kamar kecil tadi saya melihat langit fajar yang bagus sekali. Sepert ini…

langit fajar1

langit fajar2

Mungkin tiap pagi kalo hari cerah langit fajar memang selalu berwarna seperti itu ya. Hanya saja saya sering sekali melewatkan detik-detik terbitnya matahari, jadi jarang pula menikmati indahnya panorama langit yg seperti itu. Kalaupun sempat, jarang dapat yang pas warnanya kemerah-merahan begitu. Di kamera hasilnya tidak begitu bagus. Padahal aslinya cantik sekali. Kemerah-merahan campur jingga campur pink. Melihatnya saya langsung teringat burung flaminggo 😀

Anyway, karena ini bulan Ramadhan dan masih awal-awal, rasanya bagus juga memposting sesuatu yang berhawa Ramadhan :D.
Yah, karena sebelumnya tidak meniatkan mau memposting, jadi tidak menyiapkan sesuatu yang bagus buat dibagi.  Jadi, ehm, berbagi ini saja deh 😀

jadwal+imsak+makassar

 

jadwal+imsak+sorong

Kenapa jadwal imsak Makassar dan Sorong? Hehe…nassami, karena saya berasal dari Sorong, dan sekarang tinggal di Makassar. Begitulah kira-kira :D.

So, postingan ini ditutup dengan ucapan:
Marhaban Ya Ramadhan.
Semoga kita mendapat keberkahan ramadhan di bulan ini, dimudahkan dalam beribadah, amalan-amalan ibadah kita diterima, dan bisa lebih baik dari ramadhan tahun-tahun sebelumnya. 
Aamiin.
Selamat berpuasa 🙂

credit: http://www.rukyatulhilal.org

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s