award

Bismillah

Konbanwa 😀

Tidak seperti kemarin, hari ini bawaannya malas mulu. Dari pagi rendam pakean tapi baru dibereskan masuk waktu maghrib tadi (ketahuan malasnyaaaa -_____-). Review materi yang rencananya mau saya selesaikan hari ini juga batal dikerjakan (arrghhh…besok DEADLINE ). Kalau diingat-ingat, memang setiap kali saya bangun telat pasti sisa harinya bawaannya malas. Hhhh…efek begadang kemarin, padahal begadangnya juga bukan buat hal produktif. Parah.

Anyway, berhubung hari ini tidak ada ide lagi tidak mood menulis banyak, jadi saya memutuskan memposting ini saja—award dari sobatku Hart :-D. Sebenarnya award ini diberikan dari duatahun yang lalu (!!!), tepatnya Januari 2010. Apa boleh buat, saya selalu lupa untuk mengambilnya. Waktu ingatpun tidak sempat diposting karena blog yang lama tidak dibuka untuk umum lagi, jadi jarang diupdate. Lagipula saya hiatus selama hampir setahun karena malas aktivitas yang suuuupeeeerrrr banyak (halah…sok sibuk lagi) berhubung sedang di tingkat akhir. Sekarang karena tidak ada mata kuliah yang diambil, jadi saya putuskan untuk menulis lagi (tuh kan, mulai bahas ngalor ngidul gaje lagi -___- )

Kembali ke bahasan awal, jadi inilah award dari Hart 🙂
tet…..terereret…..

 8. One Lovely Blog Award

 Syukron makasih tengkyu danke arigatou (ditabok guru bahasa Indonesia–gramatikal error) ya Hart. Afwan maaf sori gomen ne baru bisa dipajang sekarang. Maunya langsung saya balas dengan award juga, tapi gak seru kan ya kalo dikasi bukan pas momen spesial gitu. Nanti InsyaAllah kalo ketemu waktu yang tepat dan masih semangat nulis (harus semangat), saya bakal kasi sesuatu juga (yaahhhh…gak surprise deh. Yang penting niatnya kan 😉 )

Saya rasa cukup untuk hari ini (tugasnya manggil-manggil minta diurus :-D)
Semoga sisa hari ini menyenangkan 🙂

Leave a Reply

